Prakiraan Cuaca Hari Ini dan Besok, Hujan Merata di Wilayah Sultra

Kamis, 30 Juni 2022 – 06:21 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini dan Besok, Hujan Merata di Wilayah Sultra - JPNN.com Sultra
Prakiraan Cuaca Hari Ini dan Besok, Hujan Merata di Wilayah Sultra. Ilustrasi

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca setia JPNN Sultra yang budiman. Pagi ini, kami kembali menyapa Anda dengan menyajikan informasi cuaca untuk hari ini, Kamis (30/6) dan Jumat (1/7) besok.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan sedang dan lebat berpotensi terjadi merata di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Diprakirakan berpotensi hujan sedang hingga lebat yang kadang disertai guntur dan angin kencang," tulis BMKG di situsnya.

Wilayah yang dimaksud BMKG adalah Baubau, Buton, Buton Tengah, Buton Selatan, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Buton Utara, Muna, Muna Barat, Wakatobi, Konawe, dan Kolaka Timur.

Sementara untuk cuaca Jumat (1/7) besok, BMKG memprakirakan hujan sedang hingga lebat yang kadang disertai guntur dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Bombana, Kolaka Utara, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Buton Utara dan Buton. (jpnn)

BMKG memprakirakan hujan sedang dan lebat berpotensi terjadi merata di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia