Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Jadi Khatib, Salat Id di Masjid Jami Al-Falah Lepolepo

Minggu, 10 Juli 2022 – 04:38 WIB
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Jadi Khatib, Salat Id di Masjid Jami Al-Falah Lepolepo - JPNN.com Sultra
Masjid Jami Al-Falah, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bakal melaksanakan salat Iduladha 1443 H/2022 di Masjid Jami Al-Falah, Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (10/10).

"Pak Wali juga bertindak sebagai khatib," kata Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Kendari Hendra Jaya kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (9/9).

Pantauan awak media JPNN.com di Masjid Jami Al-Falah, para pengurus masjid dan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kelurahan Lepo-lepo tengah menyiapkan peralatan dan fasilitas di masjid. 

Ketua PHBI Lepo-lepo Abdul Rauf mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari sound, tenda hingga petugas salat Iduladha.

"Semuanya telah siap," katanya.

Abdul Rauf yang juga kepala Dinas Sosial Kota Kendari itu mengatakan Sulkarnain akan melaksanakan penyerahan hewan kurban kepada pengurus masjid untuk disalurkan kepada masyarakat setempat.

"Pak Wali akan menyerahkan tiga ekor sapi untuk dikurbankan kepada pengurus masjid yang kemudian akan disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Baruga," jelasnya. (mcr6/jpnn) 

Wali Kota Kendari Sulkarnain akan melaksanakan salat Iduladha 1443 H/2022 di Masjid Jami Al-Falah, Kelurahan Lepo-lepo.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia