Komika Penista Agama Lepas Jilbab Mengaku Hafal 15 Juz Al-Qur'an

Jumat, 15 Juli 2022 – 09:34 WIB
Komika Penista Agama Lepas Jilbab Mengaku Hafal 15 Juz Al-Qur'an - JPNN.com Sultra
Komika Penista Agama Mengaku Hafal 15 Juz Al-Qur'an. Tampak Siti Nuramira Abdullah saat ditangkap polisi Diraja Malaysia. Foto Mukhriz Hasyim/Malaysia Kini.

sultra.jpnn.com, KUALA LUMPUR - Siti Nuramira Abdullah ditangkap polisi lantaran aksinya yang dianggap menistakan agama Islam. Demi lawakan untuk mengundang tawa, dia berani melepas jilbab di hadapan banyak orang.

Namun siapa sangka wanita yang dibesarkan dalam keluarga yang taat ini telah berbuat tak senonoh. Bahkan, mengaku hafal 15 dari 30 Juz Al-Qur'an.

Tetapi itulah kehidupan Nuramira yang akhirnya harus berurusan dengan hukum. Perempuan berusia 26 tahun itu disangka menghina Islam dengan aksi seksinya di panggung.

Belum lama ini, aksi Nuramira viral. Sebuah video memperlihatkan kekasih V Alexander Navin (38) itu sebagai komika.

Awalnya, Nuramira terlihat mengenakan jilbab saat tampil di komedi tunggal itu.

Menjelang akhir lawakan, dia melepas jilbab dan baju yang membungkus tubuhnya.

Walakhir, Siti hanya mengenakan blus pendek dan rok mini. Pada 9 Juli lalu, Polisi Diraja Malaysia menahan wanita yang mengaku hafal 15 juz Al-Qur’an itu.

Wakil Menteri Agama Malaysia Datuk Ahmad Marzuk Shaary menyatakan Siti Nuramira Abdullah akan diadili di Pengadilan Syariah Kuala Lumpur.

Namun siapa sangka Siti Nuramira Abdullah yang dibesarkan dalam keluarga yang taat ini telah berbuat tak senonoh.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia