Menanti Status Irjen Ferdy Sambo di Pembunuhan Brigadir J, Jam 10 Hari Ini

Kamis, 04 Agustus 2022 – 05:29 WIB
Menanti Status Irjen Ferdy Sambo di Pembunuhan Brigadir J, Jam 10 Hari Ini - JPNN.com Sultra
Ketua Lawyers Hutabarat, Pheo Hutabarat menilai tuduhan Polri yang menyebut Brigadir J telah melakukan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sangat serius. Ilustrasi Foto: ANTARA/Wahdi Septiawan/hp.

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sudah terang. Bareskrim Mabes Polri sudah menetapkan Bhayangkara Dua atau Bharada E menjadi tersangka.

Bharada E atau Richard Eliezer itu diduga menembak Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

“Penyidik telah melakukan gelar perkara pada malam ini, sudah kami anggap cukup untuk menetapkan Bharada E sebagai tersangka Pasal 338 KUHP,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Andi Rian Djajadi dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/8) malam.

"Langsung ditangkap," kata Andi seperti yang dinukil dari JPNN, Kamis (4/8). 

Andi menjelaskan Bareskrim Polri memeriksa 42 saksi, termasuk para ahli forensik dan balistik.

Tim penyidik juga menyita sederet barang bukti, antara lain, alat komunikasi, CCTV, dan benda lain dari tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Andi, Pusat Laboratorium Forensi (Puslabfor) meneliti berbagai barang bukti itu.

Namun, mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut itu memastikan pengusutan kasus tersebut tidak berhenti pada Bharada E.

Bharada E atau Richard Eliezer itu diduga menembak Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia