Siswi SMA Mendadak Melahirkan di Kamar Mandi

Kamis, 11 Agustus 2022 – 10:01 WIB
Siswi SMA Mendadak Melahirkan di Kamar Mandi - JPNN.com Sultra
Ilustrasi Siswi SMA Mendadak Melahirkan di Kamar Mandi. Foto: Dokumen JPNN.com

sultra.jpnn.com, BAUBAU - Pria berinisial JB (40) di Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara mendekam di balik jeruji Polres Baubau usai mencabuli anak kandungnya Bunga -nama disamarkan- berusia 17 tahun.

Hasil pencabulan itu membuat Bunga kini telah melahirkan anak dari perbuatan bejat ayah kandungnya. Hal yang diperkuat dari hasil pemeriksaan dokter bahwa bayi tersebut merupakan anak biologis dari JB.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan pencabulan itu terungkap setelah korban mendadak melahirkan di kamar mandi. 

"Korban kaget karena melahirkan seorang bayi dan langsung memanggil ibunya. Ibu korban kemudian langsung memanggil bidan, saat bidan itu tiba, ternyata korban sudah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dan langsung dilakukan perawatan," kata AKBP Erwin Pratomo melalui telepon seluler, Kamis (11/8).

Erwin menuturkan sebulan setelah melahirkan, korban kemudian dipanggil oleh personel kepolisian untuk dimintai keterangan atas aduan masyarakat yang menyebutkan bahwa Bunga telah melahirkan seorang bayi.

Sementara korban sendiri belum mempunyai suami dan masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Saat dimintai keterangan, korban belum mengakui karena masih takut dengan ayahnya. Setelah dilakukan tes DNA, Bunga kemudian mengakui bahwa yang telah menyetubuhinya adalah bapaknya sendiri," ucapnya.

Ia menjelaskan setelah itu, pihak Polres Baubau kemudian melakukan proses penyelidikan hingga penyidikan terkait kasus yang menimpa Bunga dan berhasil menetapkan ayah kandung korban sebagai tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur.

"Berdasarkan hasil tes laboratorium, dapat dibuktikan bahwa anak dari korban adalah anak biologis dari JB," tegasnya.

Korban merasakan sakit pada perutnya dan pergi ke kamar mandi, setelah di kamar mandi, ia kaget bahwa dia telah melahirkan seorang bayi.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia