Jelang Pelantikan Tiga Pj Bupati dan Wakil Bupati di Sultra, Karangan Bunga Padati Aula Bahteramas

Rabu, 24 Agustus 2022 – 14:04 WIB
Jelang Pelantikan Tiga Pj Bupati dan Wakil Bupati di Sultra, Karangan Bunga Padati Aula Bahteramas - JPNN.com Sultra
Karangan bunga di depan gedung Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi direncanakan bakal melantik tiga Penjabat (Pj) Bupati dan Wakil Bupati di Sultra, Rabu (24/8).

Pelantikan itu dilakukan di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Kota Kendari.

Ketiga Pj Bupati dan satu Wakil Bupati tersebut, yakni Pj Bupati Bombana, Buton, Kolaka Utara (Kolut) dan satu Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim).

Pantauan awak media JPNN.com di lokasi pelantikan, ratusan karangan bunga ucapan selamat terpampang di sepanjang jalan masuk area kantor gubernur hingga gedung di depan gedung Aula Bahteramas.

Sejumlah kerabat dan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) daerah tersebut juga terlihat ikut hadir untuk dalam pelantikan.

Diketahui, empat orang yang akan dilantik hari ini, yaitu Pj Bupati Bombana Burhanuddin, Pj Bupati Kolut Parinringi, Pj Bupati Buton Basiran dan Wakil Bupati Koltim Abdul Azis. (mcr6/jpnn) 

Sepanjang jalan area masuk kantor Gubernur Sultra terpampang karangan bunga selamat atas pelantikan tiga Pj Bupati dan Wakil Bupati di Sultra.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia