Menebar Kebaikan di HUT Polwan ke-74

Kamis, 25 Agustus 2022 – 22:45 WIB
Menebar Kebaikan di HUT Polwan ke-74 - JPNN.com Sultra
Polwan Polda Sultra bantu sejumlah anak yatim di 18 panti asuhan, Kamis (25/8). Foto ANTARA

sultra.jpnn.com, KENDARI - Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menebar kebaikan. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-74, sejumlah bantuan diberikan kepada anak yatim di 18 panti asuhan di Kota Kendari.

"Total ada 18 tempat yang diberikan bantuan berupa gula pasir dan minyak goreng. Bakti sosial kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Ke-74 Polwan awal September nanti," kata Perwira Koordinator Polwan Polda Sultra Kombes Nursiah di Kendari, Kamis (25/8).

Polwan pemilik tiga melati emas di pundaknya itu menyebut sebanyak 18 panti asuhan dan yayasan yang menjadi sasaran bantuan.

Masing-masing: Al-Mu'minin Muhammadiyah di Kelurahan Benu-Benua, Shabri Kendari di Kelurahan Watu-Watu, Ummusshabri Kendari di Kelurahan Bende, Darul Mukhlisin di Kelurahan Kadia, Alfitrah di Kelurahan Punggolaka; Alfalah di Kelurahan Lalodati, An Nur Azwar di Kelurahan Puuwatu, An-Nur Rahmat di Kelurahan Lalolara, Al Huda Hidayatullah di Kelurahan Kambu.

Selanjutnya, Panti Asuhan Sultan Al-Amin di Kelurahan Anduonohu, Amaliyah di Kelurahan Rahandouna, Nurul Hidayah di Kelurahan Tondonggeu, Metroriset di Kelurahan Baruga, Al Ikhlas di Kelurahan Baruga, Panti Jompo Ranomeeto Kelurahan Ranomeeto, Panti Asuhan Handayani di Kelurahan Kandai, Panti Asuhan Al Hidayah di Kelurahan Mataiwoi, dan Yayasan Rumah Kita di Kelurahan Tobuuha.

Polwan Polda Sultra memberikan bantuan sebanyak 22 karung gula pasir dan 71 dus minyak goreng yang diantar langsung ke panti asuhan atau yayasan anak yang disasar, sehingga bisa membantu meringankan beban ekonomi para pengurus panti dalam merawat anak-anak yatim.

"Kami berharap jangan dilihat jumlah atau bentuk bantuannya, tetapi niat kami semoga ini bisa meringankan beban saudara, atau anak-anak kita di panti asuhan," ujar dia.

Dia menambahkan, puncak HUT Ke-74 Polwan yang diperingati setiap 1 September telah diisi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan se-Indonesia termasuk di Polda Sultra, di antaranya donor darah, vaksinasi, dan anjangsana ke purnawirawan Polwan.

Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menebar kebaikan di HUT ke-74.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia