Gelar Showroom Event, Hyundai Kendari Promo Uang Muka 20 Persen dan Cashback Puluhan Juta

Senin, 17 Oktober 2022 – 01:54 WIB
Gelar Showroom Event, Hyundai Kendari Promo Uang Muka 20 Persen dan Cashback Puluhan Juta - JPNN.com Sultra
Salah satu produk Hyundai yang dijajakan di Showroom PT Sinar Galesong Mobilindo Kendari. Foto: La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - PT Sinar Galesong Mobilindo menawarkan mobil Hyundai kepada masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan berbagai promo yang menarik.

Sales Supervisor Sinar Galesong Mobilindo Asdy Abdi Toyar mengatakan dalam perayaan yang digelar sebulan sekali itu, pihaknya juga sekaligus menawarkan promo menarik yang diadakan oleh showroom Hyundai Kendari.

Beberapa promo menarik yang ditawarkan yakni uang muka mulai dari 10 persen harga unit hingga cashback senila puluhan juta rupiah dan berbagai hadiah menarik.

"Yang pertama itu ada DP atau uang muka mulai 10 persen, yang biasanya mulai 15 hingga 20 persen. Kemudian ada cashback puluhan juta dan hadiah menarik lainnya," ucap Asdy Abdi Toya kepada JPNN.com, Sabtu (15/10).

Pria yang akrab di sapa Om Oya itu menuturkan terdapat beberapa kelebihan lainnya yang akan didapatkan para konsumen Hyundai Kendari, mulai dari garansi kendaraan dan jasa servis gratis selama bertahun-tahun.

"Jadi, masyarakat segera miliki Mobil Hyundai Ini, kami juga menawarkan garansi kendaraan atau unit, yang produk lain menawarkan sampai tiga tahun, kami di sini sediakan sampai empat tahun dan gratis jasa servis selama lima tahun," katanya.

Selain itu, lanjutnya, Sinar Galesong Mobilindo juga memberikan sparepart oli dan saringan gratis kepada konsumen selama empat tahun.

"Empat tahun itu, gratis oli dan saringan, ongkos kerjanya juga gratis," jelasnya. (mcr6/JPNN)

Berbagai promo menarik dan cashback puluhan juta rupiah ditawarkan PT Sinar Galesong Mobilindo Kendari.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia