Pesan Rektor UHO Prof Zamrun pada Wisuda 2.276 Alumni

Kamis, 03 November 2022 – 07:24 WIB
Pesan Rektor UHO Prof Zamrun pada Wisuda 2.276 Alumni - JPNN.com Sultra
Pesan Rektor UHO Prof Zamrun pada Wisuda 2.276 Alumni. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu berpesan kepada seluruh alumni untuk tetap menjaga nama baik almamater.

Menurutnya, sebagai alumni yang sudah membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang memadai, perlu kiranya selalu kreatif, inovatif dan adaptif terhadap pembaruan di tengah masyarakat.

Pesan ini disampaikan Prof Zamrun saat mewisuda secara tatap muka penuh kepada 2.276 alumni pada wisuda periode Agustus-Oktober 2022.

Prof Zamrun mengatakan wisuda tersebut dibagi atas dua gelombang, sesi pertama pada 1 November 2022 diikuti sebanyak 1.136 orang, dan wisuda hari ini 2 November 2022 diikuti sebanyak 1.140 wisudawan.

"Terima kasih kepada undangan, seluruh wisudawan dan wisudawati terkhusus kepada orang tua dan pendamping wisudawan-wisudawati yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini. Wisuda kali ini merupakan wisuda secara luring pertama setelah melewati masa pandemi COVID-19," katanya Prof Zamrun di Kendari, Rabu (2/11).

UHO Kendari melaksanakan wisuda bagi Program Doktor ke-33, Magister ke-62, Profesi Dokter ke-30, Profesi Apoteker ke-6, Sarjana ke-95 dan Pendidikan Vokasi ke-94, periode Agustus-Oktober 2022. Wisuda kali ini sebanyak 2.276 orang yang tersebar dalam 15 Fakultas, 1 Program Pendidikan Vokasi, dan 1 Program Pascasarjana.

Sebelumnya kampus negeri terbesar di Sulawesi Tenggara ini melaksanakan wisuda secara terbatas akibat adanya wabah pandemi COVID-19 yang muncul sejak awal 2020.

Selama masa pandemi COVID-19 Universitas Halu Oleo melaksanakan wisuda dengan dua bentuk pertama secara tatap muka dimana yang hadir langsung yakni wisudawan Program Doktor (S3) dan wisudawan lulusan terbaik masing-masing fakultas/program studi.

Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu berpesan kepada seluruh alumni untuk tetap menjaga nama baik almamater.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia