Pelabuhan Kendari Terbaik di Indonesia Versi KPK

Jumat, 16 Desember 2022 – 13:20 WIB
Pelabuhan Kendari Terbaik di Indonesia Versi KPK - JPNN.com Sultra
Kepala KSOP II Kendari Kolonel Marinir Agus Winartono. Foto: La Ode Muh Deden Saputra.

sultra.jpnn.com - KENDARI - Pelabuhan Kendari mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai salah satu pelabuhan terbaik di Indonesia.

Piagam penghargaan diberikan langsung kepada Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari Kolonel Agus Winartono pada perayaan peringatan Hari Anti-Korupsi Sedunia (Harkordia) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Kami dipanggil di KPK RI untuk mendapatkan penghargaan dan saya terima langsung. Penghargaan itu diberikan kepada Pelabuhan Kendari sebagai salah satu pelabuhan terbaik di Indonesia," ucap Agus Winartono, Kamis (15/12).

Dia menyebutkan penghargaan pelabuhan terbaik itu diberikan dalam hal pelayanan pelabuhan dan pemangkasan birokasi. "Kami mendapatkan rapor hijau," katanya.

Dari seluruh pelabuhan di Indonesia, lanjutnya, yang mendapatkan penghargaan rapor hijau hanya ada tujuh, satu di antaranya termasuk Pelabuhan Kendari.

Agus pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung pelayanan di Pelabuhan Kendari.

"Ini bukan hasil kerja keras KSOP sendiri, ini adalah kerja bersama, baik itu KSOP, Pelindo, pemerintah daerah, Polri, TNI dan masyarakat. Kami bekerja keras untuk mewujudkan Pelabuhan Kendari, pelabuhan yang aman dan pelabuhan nyaman," katanya. (mcr6/jpnn)

Pelabuhan Kendari meraih predikat sebagai salah satu pelabuhan terbaik di Indonesia.

Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia