Seusai Studi Tiru, DPRD Konkep Akan Bangun Pojok Aspirasi

Minggu, 03 Juli 2022 – 04:28 WIB
Seusai Studi Tiru, DPRD Konkep Akan Bangun Pojok Aspirasi - JPNN.com Sultra
Seusai Studi Tiru, DPRD Konkep Akan Bangun Pojok Aspirasi. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan membangun Pojok Aspirasi untuk masyarakat.

Rencana mendirikan Pojok Aspirasi setelah melakukan studi tiru ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sultra.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan Imanudin mengatakan pihaknya telah mengunjungi Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra dan melihat langsung panggung Pojok Aspirasi tersebut.

"Kalau saya sudah pulang, saya perintahkan staf kami segera bikin seperti ini (Pojok Aspirasi). Intinya kita akan bikin seperti ini di Konawe Kepulauan," kata Imanudin di Kendari, Sabtu (2/7).

Keberadaan Pojok Aspirasi ini menarik perhatian dari DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konkep Imanudin bersama Ketua Komisi III Muhammad Farid dan lima anggota hadir di Kantor Wilayah dalam rangka studi tiru hal tersebut.

Dalam upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra memiliki berbagai jenis inovasi di antaranya Pojok Aspirasi.

Keberadaan Pojok Aspirasi sebagai wadah masyarakat menyampaikan aspirasinya pada jajaran Kemenkumham Sultra. Di Pojok Aspirasi ini juga disiapkan pengeras suara jika ada yang ingin menyampaikan aspirasi.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba bersama jajaran menyambut baik kunjungan DPRD Konawe Kepulauan.

Dia bangga karena inovasi dari Kanwil Kemenkumham Sultra menjadi inspirasi DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat.

Rencana mendirikan Pojok Aspirasi setelah melakukan studi tiru ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sultra.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia