Mengharukan, Warga dari Luar Jakarta Menyampaikan Keluh Kesah Kepada Anies Baswedan

Jumat, 26 Agustus 2022 – 10:24 WIB
Mengharukan, Warga dari Luar Jakarta Menyampaikan Keluh Kesah Kepada Anies Baswedan - JPNN.com Sultra
Ratusan warga masyarakat dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Barat mendatangi di Pendopo Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus II Dalam, Jakarta. Foto: Dok pribadi for JPNN

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Ratusan warga masyarakat yang berasal Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Barat datang khusus ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan Anies Baswedan.

Dia mendatangi di Pendopo Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus II Dalam, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8).

Kehadiran mereka disambut Anies Baswedan dengan rasa hormat. Pertemuan itu pun cukup mengharukan dengan penyampaian keluh kesah dan kegelisahan yang dialami rakyat.

Perwakilan rombongan Solihin Nurodin menyampaikan maksud kedatangan warga untuk meminta Anies Baswedan untuk segera bersiap menerima undangan warga di daerah usai paripurna tugasnya sebagai Gubernur DKI.

"Warga dari luar Jakarta merindukan sosok pemimpin yang mengayomi dan terbukti konsisten mewujudkan keadilan sosial," ujar Solihin mewakili aspirasi warga Jabar, khususnya Tasikmalaya seperti yang dilansir dari JPNN, Jumat (26/8). 

Solihin berharap elite partai politik segera menentukan sikap untuk mempersiapkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Perwakilan warga Jateng Azmi Majid menyampaikan keprihatinannya atas perkembangan situasi terkini.

Dia menyebut harga kebutuhan pokok yang terus naik, kasus pelanggaran hukum berat justru dilakukan oleh aparat, lowongan kerja yang kian susah, korupsi oleh para pejabat publik dan para petani yang makin berat bertahan melawan praktik mafia impor.

Ratusan warga mendatangi di Pendopo Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus II Dalam, Jakarta Selatan
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia