Polisi Gencar Gelar Operasi, Warga yang Bawa Sajam dan Busur Siap-siap Saja

Minggu, 29 Mei 2022 – 10:19 WIB
Polisi Gencar Gelar Operasi, Warga yang Bawa Sajam dan Busur Siap-siap Saja - JPNN.com Sultra
Tim operasi gabungan saat melakukan pemeriksaan. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari menggelar operasi gabungan bersama TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Sat Pol PP Kota Kendari, Sabtu (28/5).

Operasi tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Kendari mulai pukul 19.30 hingga 00.00 WITA.  Aparat tak mau kecolongan dengan aksi tukang misterius yang sebelumnya sempat beraksi di Kendari. 

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan sebanyak empat orang pria diamankan dalam operasi tersebut karena kedapatan membawa Senjata Tajam (Sajam).

Ia menyebutkan keempat orang tersebut masing-masing bernama Masriadin (29) dan Andi Kia (38) yang ditemukan badik di dalam sadel motornya.

"Sedangkan Saldin (19) ditemukan parang pendek di dalam tasnya dan Alidun (37) ditemukan pisau lipat di dalam tasnya," ucap Kombes Muh Eka Faturrahman, Minggu (29/5).

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu mengungkapkan setelah ditemukan Sajam,  keempat pria itu beserta barang bukti langsung digelandang ke Mapolresta Kendari guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membawa Sajam atau apapun yang dapat melanggar Undang-undang," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Keempat pria tersebut ditangkap oleh tim operasi gabungan Polresta Kendari karena membawa Sajam.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia