Sah! Ridwansyah Taridala Resmi Menjabat Sekda Kota Kendari

Rabu, 08 Juni 2022 – 19:15 WIB
Sah! Ridwansyah Taridala Resmi Menjabat Sekda Kota Kendari - JPNN.com Sultra
Sekda Kota Kendari saat menghadap ke Wali Kota Kendari. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik Ridwansyah Taridala sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari,  Rabu (8/6).

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kota Kendari itu dilantik setelah melalui sejumlah tahapan hingga keluar rekomendasi KASN dan Gubernur Sultra. 

Dalam sambutannya, Sulkarnain memerintahkan Ridwansyah yang baru saja dilantik membangun komunikasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan merangkul stakeholder untuk mengoptimalkan potensi yang ada di Kota Kendari. 

"Saya harap pada sekretaris daerah Kota Kendari yang baru saja dilantik untuk mengoptimalkan kemampuan, seluruh kapasitas yang dimiliki untuk mengemban tanggungjawab ini,” ucap Sulkarnain. 

Orang nomor satu di Kota Kendari itu juga menyebutkan agar Ridwansyah mengoptimalkan kemampuan dan kapasitas yang dimilikinya untuk bersama-sama melaksanakan tugas dan membangun Kota Kendari yang dicintai ini.

“Hanya dengan kekompakan dan maka tugas itu akan terlaksana dengan sebaik-baiknya. Saya juga mengajak seluruh jajaran Pemkot untuk memberikan dukungan kepada sekda yang baru saja dilantik untuk bersama-sama meningkatkan aspek pelayanan kita kepada masyarakat kota Kendari,” katanya. 

Sementara itu, Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala berharap mendapat dukungan dan arahan wali kota dalam menjalankan tugasnya. 

“Insya Allah koordinasi kolaborasi saya akan tata kembali, sekaligus kembali belajar lagi tentunya dengan arahan dari bapak wali kota,” jelasnya. (mcr6/jpnn)

Wali Kota Kendari berharap agar Sekda yang baru saja ia Lantik bisa memaksimalkan kerja demi membangun Kota Kendari.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia