Prakiraan Cuaca Sultra, Sepanjang Hari Diguyur Hujan

Rabu, 22 Juni 2022 – 04:44 WIB
Prakiraan Cuaca Sultra, Sepanjang Hari Diguyur Hujan - JPNN.com Sultra
Prakiraan Cuaca Sultra, Sepanjang Hari Diguyur Hujan. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca setia JPNN Sultra yang budiman. Pagi hari ini, Rabu (22/6), Kami kembali menyapa Anda dengan menyajikan prakiraan cuaca untuk wilayah di Provinsi Sulawesi Sultra.

Berdasarkan data yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang akan terjadi sepanjang hari.

Pagi hari, diperkirakan akan terjadi di lima wilayah. Masing-masing, Konawe Kepulauan, Kendari, Konawe Selatan, Buton Utara dan Wakatobi.

Sementara untuk siang hingga sore hari di wilayah Kolaka Timur, Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Kendari, Konawe Kepuluan, Buton Utara dan Bombana.

BMKG juga merilis untuk prakiraan cuaca, Kamis (23/6) besok.

Potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang pada pagi hari terjadi di wilayah Konawe Utara, Kendari, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Buton Utara, Buton, Buton Selatan, dan Wakatobi.

Sedangkan siang hingga sore hari terjadi di wilayah Bombana, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan dan Buton.

Demikian informasi prakiraan cuaca Kami sampaikan berdasarkan data dari BMKG. Selamat beraktivitas, jangan lupa senyum dan terus menebar energi positif. (jpnn)

Berdasarkan data yang dirilis BMKG, potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang akan terjadi sepanjang hari.

Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia