Tak Terima Tudingan Demo Bayaran, Massa Geruduk BNPP Sultra

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 05:23 WIB
Tak Terima Tudingan Demo Bayaran, Massa Geruduk BNPP Sultra - JPNN.com Sultra
Massa saat masuk ke Lobi BNNP Sultra. Foto: La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) diserbu demonstran, Jumat (30/9) siang.

Penyerbuan tersebut dilakukan karena demonstran tak terima dengan pernyataan dari oknum pegawai BNNP bernama Suharno.

Pedemo menganggap pada aksi di Kantor BNNP Sultra pada Kamis (29/9) lalu, Suharno mengatakan kepada para pendemo bahwa aksi tersebut merupakan demo bayaran.

Pantauan awak media JPNN.com, massa menerobos masuk bersama mobil pengeras suara ke halaman Kantor BNNP Sultra. Selain itu, massa juga masuk ke lobi kantor sembari meneriakkan nama Suharno agar keluar bertemu dengan demonstran.

Pegawai BNNP Sultra yang melihat hal itu berlarian masuk ke dalam kantor karena ketakutan. Para massa saling bersitegang dengan petugas keamanan BNNP Sultra.

Polisi yang berjaga dan mengawal demonstrasi tersebut langsung memisahkan kedua belah pihak serta menenangkan para pendemo.

"Keluarkan Suharno, pertemukan dengan kami. Kami minta kepada BNNP agar segera berhentikan atau keluarkan Suharno dari BNNP Sultra," ucap para pendemo. (mcr6/jpnn)

Para pegawai BNNP Sultra berlari ketakutan saat massa menyerbu masuk ke lobi kantor.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia