Kelakuan Oknum Guru Besar UHO, Pertama Cium Pipi Selanjutnya Bibir dan Main Peluk Belakang

Sabtu, 23 Juli 2022 – 08:04 WIB
Kelakuan Oknum Guru Besar UHO, Pertama Cium Pipi Selanjutnya Bibir dan Main Peluk Belakang - JPNN.com Sultra
Kelakuan Oknum Guru Besar UHO, Pertama Cium Pipi Selanjutnya Bibir dan Main Peluk Belakang. Foto dok

sultra.jpnn.com, KENDARI - Senhia akhirnya membeberkan perlakuan oknum guru besar Universitas Halu Oleo (UHO) yang sudah berstatus terlapor di Polresta Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Di hadapan polisi, Senhi -nama samaran- merunut perlakuan dugaan pelecehan seksual yang diterimanya saat dipanggil dosen bergelar profesor itu di rumahnya di Kompleks Perumahan Dosen UHO, Kota Kendari.

Persinggungan antara Senhia dan Prof Donjuan, sebut saja begitu terjadi karena keduanya berstatus mahasiswi dan dosen. Senhia merupakan ketua kelas untuk seangkatannya.

Prof Donjuan pada Minggu (17/7) meminta Senhia datang ke rumahnya. Alasan Senhia dipanggil untuk memperbaiki nilai teman-temannya dengan catatan datang seorang diri.

"Alasannya itu karena nanti sistem penilaiannya itu bisa bocor apa bila saya didampingi oleh teman-teman saya," ucap Senhia kepada JPNN Sultra, Selasa (19/7)

Namun, Senhia mengabaikan pesan Prof Donjuan. Kecurigaannya sebagai wanita muncul dalam benaknya. Senhia membawa teman.

Tetapi, Prof Donjuan punya cara untuk menciptakan suasana berdua dengan Senhia. Disuruhlah teman Senhia pergi membeli makanan sehingga tinggal mereka berdua di dalam rumah.

"Dia menghampiri saya dan memberi uang sebesar Rp 100 ribu, katanya untuk uang pulang. Awalnya itu saya tolak, tetapi bapak itu tetap memberikan uang tersebut sebagai imbalan karena telah membantunya," kata Senhia.

Senhia akhirnya membeberkan perlakuan oknum guru besar UHO yang diduga melakukan pencabulan.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia