Sambut HUT RI Ke-77, Brimob Sultra Bersama Yonif 725 Gelar Baksos

Selasa, 16 Agustus 2022 – 04:08 WIB
Sambut HUT RI Ke-77, Brimob Sultra Bersama Yonif 725 Gelar Baksos - JPNN.com Sultra
Personel TNI-Polri yang melakukan Baksos di Desa Sindang Kasih. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Puluhan personel Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama TNI dari Yonif 725 Woroagi menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Desa Sindang Kasih, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin (15/8).

Baksos TNI-Polri itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 pada 17 Agustus 2022.

Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Kompol I Ketut Arya Wijanarka mengatakan Baksos digelar dengan beberapa kegiatan, diantaranya pembersihan lingkungan, penyuluhan kesehatan dan pelayanan kesehatan di Desa Sindang Kasih.

"Dilakukan juga pemeriksaan kesehatan gratis dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Sat Brimob Sultra dan Yonif 725 Woroagi," ucap Ketut kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp.

Dia menyebutkan warga Desa Sindang Kasih sangat antusias datang ke posko Baksos TNI-Polri untuk memeriksakan kesehatannya. 

"Pada kesempatan ini kami juga memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis terhadap masyarakat setempat. Warga sangat antusias dengan kegiatan yang kami gelar ini," katanya.

Mantan Kapolsek Mandonga itu menuturkan kegiatan itu juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persatuan antara TNI-Polri.

"HUT RI ini menjadi momentum buat kami untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Kami tunjukan ke masyarakat bahwa TNI-Polri terus solid sebagai abdi negara dan rakyat," pungkasnya. (mcr6/jpnn)

Kegiatan Baksos TNI-Polri di Desa Sindang Kasih digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia